Contoh Surat Lamaran Guru Sekolah Yayasan

Contoh surat lamaran guru sekolah swasta. Berdasarkan iklan di koran suara jabar pada hari kamis tanggal 10 januari 2017 yang menyebutkan bahwa smk yayasan bhakti membutuhkan tenaga guru bidang studi fisika, maka dengan ini saya Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenarnya, saya berharap bapak/ibu kepala sekolah berkenan untuk memberikan kesempatan wawancara secara langsung kepada saya untuk lebih mengetahui tentang kompetensi. Melalui surat lamaran inilah penilaian pertama dari kepala sekolah untuk menerima atau tidak. Contoh surat lamaran guru sekolah swasta / yayasan. Contoh surat lamaran kerja buat guru penjaskes kepada yayasan. Langsung saja download contoh surat lamaran kerja guru terbaru dibawah ini. Daftar isi contoh surat lamaran kerja di sekolah yayasan contoh surat lamaran kerja guru sekolah dasar sebelum membahas lebih jauh, anda perlu mengetahui pengertian surat lamaran kerja guru.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Yayasan Sekolah

Selanjutnya contoh surat lamaran kerja menjadi guru, dalam bahasa inggris.

Lamaran pekerjaan yogyakarta, 15 oktober 2015 kepada yth kepala sekolah islam terpadu di tempat dengan hormat, dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi. Bersama ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru di sekolah yang bapak/ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan. Berikut ini contoh surat lamaran kerja guru tk, sd, smp, dan sma. Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar. Ibu/bapak kepala sekolah yayasan paud nusantara sehati sejoli kecamatan metaling jaya jogjakarta. Jakarta, 05 april 2017 hormat saya.


Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Guru Sekolah Yayasan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel