Contoh Surat Lamaran Guru Di Sekolah

Contoh format surat lamaran guru. Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dari bapak kepala sekolah smn 1 cipayung, saya ucapkan banyak terima kasih. Dengan hormat, dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honorer di sekolah yang bapak/ibu pimpin, yakni sma negeri 1 medan. Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honorer di sekolah yang bapak/ibu pimpin. Sehubungan dengan adanya informasi yang saya peroleh bahwasanya di sekolah dasar sukamaju maluku sedang membutuhkan pengajar guru sd untuk mata pelajaran penjasorkes, oleh karena itu dengan datanya surat ini, saya yang bertanda. Bersama ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru di sekolah yang bapak/ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan : Foto copy sah ijazah terakhir 1 lembar Contoh surat lamaran guru untuk dinas pendidikan.

50+ Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar [Doc ...

Dalam jangka waktu tertentu sebuah pt selalu rekruitmen tenaga kerja dengan ini saya yang mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi seorang guru di sekolah sma negeri 1 madiun.

Berikut ini adalah contoh surat lamaran guru: Menjadi guru adalah salah satu pekerjaan yang mulia, dengan kamu bisa mencerdaskan generasi bangsa itu sudah terhitung sebagai amal ibadah di kehidupanmu. Berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja guru. Nah jika anda berniat menjadi guru di smp silahkan membuat surat lamaran kerja seperti contoh berikut ini. Besar harapan saya untuk diterima mengajar di sekolah yang bapak/ibu pimpin. Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar.


Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Guru Di Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel