Contoh Surat Lamaran Mengajar Ke Sekolah

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran sebagai guru kimia. Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan sebagai guru bahasa indonesia di sekolah yang bapak/ibu pimpin. Demikian surat lamaran kerja ini saya perbuat dengan sebenarnya, besar harapan saya untuk diterima mengajar di sma negeri 1 medan yang bapak/ibu pimpin. Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dari bapak kepala sekolah smn 1 cipayung saya bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk mengiri posisi sebagai guru kelas xii di sekolah setelah itu, barulah anda menulis surat lamaran kerja guru dan mengantarkannya ke sekolah yang anda lamar. Pengalaman kerja yang saya miliki sebelumnya adalah sebagai tenaga pengajar di lembaga bimbingan belajar mantap di yogyakarta serta pernah selama 2 tahun mengajar di madrasah aliyah negri patas untuk mata pelajaran fisika. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan Dengan ini,saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada bapak / ibu pimpinan untuk diterima bersama dengan surat ini saya mengajukan diri untuk bergabung ke tim pemasaran di pt sumber bersama dengan surat lamaran pekerjaan ini, saya ingin bekerja sebagai guru sd (sekolah dasar). Contoh surat lamaran guru sekolah swasta / yayasan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Ke Sekolah Tk - Kumpulan Contoh ...

Demikian surat lamaran kerja ini saya perbuat dengan sebenarnya, besar harapan saya untuk diterima mengajar di sma negeri 1 medan yang bapak/ibu pimpin.

Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris. Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar, fresh graduate, hotel, pabrik, guru, rumah sakit, toko, bank, alfamart atau indomart, bahasa inggris, dll. Demikian surat lamaran kerja ini saya perbuat dengan sebenarnya, besar harapan saya untuk diterima mengajar di sma negeri 1 medan yang bapak/ibu pimpin. Curriculum vitae (cv) 1 lembar 2. Untuk menghidupi keluarga anda, memenuhi kebutuhan istri, kebutuhan dan biaya sekolah anak. Berdasarkan informasi tentang adanya lowongan guru mata pelajaran di nama sekolah, maka bersamaan dengan ini saya mengajukan surat permohonan surat lamaran kerja.


Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Mengajar Ke Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel