Contoh Surat Lamaran Indomaret Sebagai Kasir

Surat lamaran kerja bagian pramuniaga di indomaret. Bahkan biasanya dalam satu toko lebih banyak pramuniaga daripada kasir. Contoh surat lamaran kerja di alfamart sebagai kasir. Contoh surat lamaran kerja indomaret. Yogyakarta, 16 mei 2018 yang terhormat, manager alfamart sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan beberapa persyaratan yang diminta oleh perusahaan hormat saya, neneng. Contoh surat lamaran kerja kasir indomaret. Anda bisa membuat surat lamaran kerja seperti pada contoh berikut ini. Berikut contoh surat lamaran kerja untuk posisi karyawan pramuniaga, kasir, admin dan lain lain agar mudah diterima di indomaret.

7+ Contoh Surat Lamaran Kerja di Indomaret dan Alfamart

Surat lamaran kerja ini tentu akan sangat dibutuhkan bagi anda yang akan melamar pekerjaan.

Untuk melamar ke perusahaan indomaret, maka anda harus menyiapkan beberapa berkas seperti fotocopy ijazah, fotocopy ktp, fotocopy sertifikat kursus pelatihan, daftar riwayat hidup, dan pas foto terbaru sejumlah. Yogyakarta, 16 mei 2018 yang terhormat, manager alfamart sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan beberapa persyaratan yang diminta oleh perusahaan hormat saya, neneng. Lamaran pekerjaaan bahasa inggris sebagai kasir bank (bank teller). Indomaret dan alfamart misalnya, dapat kita jumpai di jakarta, medan, bekasi, bandung, makassar. Home » contoh lamaran pekerjaan indomaret » other » contoh surat lamaran kerja indomaret. Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan bapak/ibu sedang membutuhkan karyawan, melalui surat ini saya bermaksud mengajukan lamaran kerja sebagai kasir pada pt sumber alfaria trijaya yang bapak/ibu pimpin.


Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Indomaret Sebagai Kasir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel